Waktu Setempat: 10:41 „ Seiyun (Arabic) Mukalla (Arabic) Put here the freq. of both radio channels
Prakiraan Cuaca Untuk mengetahui cuaca di Provinsi Hadhramaut
Jadwal Penerbangan Untuk mengetahui jadwal penerbangan di Hadhramaut
Mata Uang Untuk mengetahui nilai tukar Riyal Yaman terhadap mata  uang asing
Kode Telepon Untuk mengetahui kode telepon di Kota - kota Hadhramaut
Nomor Darurat Untuk mengetahui nomor darurat di Kota - kota Hadhramaut
Website Ini Dikelola Oleh Pemprov Hadhramaut Untuk Memberikan Informasi Kepada Warga di Asia Tenggara, Bagaimana Menurut Anda ?



Voting Results
†Istimewa 56% †Bagus 29% †Standar 8% †Buruk 6%

Daerah
Tanker BBM Pembangkit Listrik Harus Mendapatkan Skala Prioritas hadhramaut.info - 17/07/2019
Aden-hadhramaut.info, Perdana Menteri Yaman, Mu'in ABdul Malik mengintruksikan kepada Dewan Ekonomi agar kapal tanker yang mengangkut bahan bakar minyak untuk keperluan pembangkit listrik harus mendapatkan priorotas dan diperbolehkan masuk melalui pelabuhan-pelabuhan di seluruh daerah.
details
Pekan Depan Permulaan Pemberangkatan Jama-ah haji hadhramaut.info - 7/16/2019 Pekan depan akan dimulai pemberangkatan jama-ah haji untuk tahun 1440 H, melalui perbatasan darat Wadi-ah. details
Menteri Wakaf : Persiapan Penyambutan 24 Ribu Jamaah Haji Yaman Beres Menteri Wakaf, Dr. Ahmad Athiyah, mengumumkan bahwa semua urusan untuk persiapan penyambutan 24 ribu jamaah haji dari seluruh provinsi Yaman termasuk provinsi yang di bawah naungan revolusioner sudah tuntas. Presiden Menanyakan Kesehatan Gubernur Hadhramaut Presiden Abdo Rabo Mansour Hadi, menanyakan kesehatan Gubernur Hadhramaut, Faraj Salimin Bahsani, yang saat ini berobat di salah satu rumah sakit di Jerman.
Gubernur Minta Kegiatan Festival Budaya Baldah Yang Sudah Disetujui Panitia Direalisasikan Gubernur Hadhramaut, Faraj Salimin Bahsani, meminta agar Festival Budaya Baldah (FBB) tahun 2019 yang diselenggarakan setiap tahun di waktu munculnya bintang Baldah, ketika kondisi air laut dingin sekali dan cocok untuk mandi dan terapi, diresmikan penyelenggaraannya. Wakil Perdana Menteri, Mendagri, Minta Penyempurnaan Infrastruktur Kuliah Kepolisian Hadhramaut Wakil Perdana Menteri (WPM), Menteri Dalam Negeri, Ir. Ahmad Maisari, memerintahkan agar infrastruktur Kuliah Kepolisian di Hadhramaut segera diselesaikan proses legalisasi penyempurnaannya, guna menjaring dan mendidik kader-kader kementerian dalam negeri dengan baik.
Hasil Rapat Tokoh-tokoh Hadhramaut Dengan Pemerintah Di Aden Kunjungan para tokoh masyarakat di bawah pimpinan Syaikh Amr Bin Habrish dan melibatkan Wakil Provinsi Untuk Wilayah Lembah dan Sahara, Syaikh Muhammad Jarbu' Saiiri ke Perdana Menteri, Dr. Main Abdul Malik, di Ibukota Aden membuahkan beberapa poin penting yang berhubungan dengan kebutuhan masyarakat. PM : Hadhramaut Sebagai Penggerak Pertumbuhan Negara Harus Dijaga Perdana Mentari, Dr. Main Abdul Malik, menjelaskan penjagaan terhadap Hadhramaut harus tetap dipertahankan. jangan sampai ada gerakan-gerakan selain politik masuk ke Hadhramaut, sebab logika pembangunan dan pertumbuhan bertolak belakan dengan logika senjata dan kekerasan.
Wapres Evaluasi Persiapan Pembentukan Majelis Perwakilan Wakil Presiden, Ali Muhsin Saleh, menemui Wakil Majelis Perwakilan(MP), Abdul Aziz Jabbari, dsn membicarakan persiapan untuk memulai rapat MP. Menteri Perikanan Evaluasi Sektor Perikanan Dan Nelayan di Raidah Dan Qusai-ir Menteri Perikanan, Prof. Fahd Kafain, berdiskusi dengan Kepala Badan Perikanan Mukalla, Ahmad Qanzal, dan Kepala Distrik Raidah dan Qusai-ir, Umar Ahmad jufri, mengenai teknik peningkatan aktifitas pusat-pusat penerimaan ikan di kedua dsitrik tersebut.
Gubernur Hadhramaut : Proses Berobat Di Jerman Sukses Operasi bedah yang dijalani oleh Gubernur Hadhramaut Faraj Salimin Bahsani, di Jerman sukses dengan baik. Bahsani Resmikan Pom Bensin Untuk Tentara Nasional
Mukalla-hadhramaut.info, Gubernur Hadhramaut, Faroj Salimin al-Bahsani meresmikan Pom bensin dan solar berkapasitas 120 ribu liter di kawasan wilayah tentara nasional di Mukalla yang menjadi pom pertama yang dibangun untuk keperluan para tentara.
All rights © reserved Hadhramaut gov. websites network
Powered by E-Commerce Yemen Co. Ltd.
privacy policy - user Agreement