Waktu Setempat: 05:59 AM Seiyun (Arabic) Mukalla (Arabic) Put here the freq. of both radio channels
Prakiraan Cuaca Untuk mengetahui cuaca di Provinsi Hadhramaut
Jadwal Penerbangan Untuk mengetahui jadwal penerbangan di Hadhramaut
Mata Uang Untuk mengetahui nilai tukar Riyal Yaman terhadap mata  uang asing
Kode Telepon Untuk mengetahui kode telepon di Kota - kota Hadhramaut
Nomor Darurat Untuk mengetahui nomor darurat di Kota - kota Hadhramaut
Menurut Anda Bagaimana Website Ini ?





Voting Results
 Bagus Sekali 66%  Bagus 24%  Biasa 9%   0%   1%  Jelek 0%

Ekonomi
Bahsani : Negara Alokasikan 20 Persen Hasil Penjualan Minyak untuk Hadhramaut hadhramaut.info - 12-3-2017 Gubernur Hadhramaut, Faraj Salimin Bahsani, menjelaskan bahwa pemerintah Yaman telah menyalurkan 20 persen dari penjualan minyak untuk provinsi Hadhramaut dan diletakkan di rekening provinsi di Bank Pusat Aden. details
Parlemen Yaman Tetapkan Pembelian BBM Untuk Subsidi Listrik hadhramaut.info - 18/11/2017
Aden-hadhramaut.info, Parlemen Yaman mengakui pihaknya telah menetapkan pembelian sejumlah bahan bakar minyak untuk memenuhi kebutuhan pembangkit listrik di sejumlah daerah seperti Aden, Syabwa, Hadhramaut dan sekitarnya.
details
Jerman Tingkatkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Yaman
Mukalla-hadhrmaut.info, Pemerintah Jerman telah meningkatkan bantuan kemanusiaan untuk Yaman senesar 125 juta Euro sebagaimana disampaikan menteri luar negeri Jerman, Zeimar Gabreil dalam surat resmi kepada wakil perdana menteri Yaman yang juga sebagai menteri luar negeri, Abdul Malik al-Mikhlafi baru-baru ini.
Bank Sentral Yaman Akan Keluarkan Uang Baru
Aden-hadhramaut.info, Bank Sentral Yaman mengumumkan pihaknya akan mencetak uang baru sebagai ganti dari uang yang sudah dicetak beberapa tahun lalu. Hal itu sebagaimana disampaikan pihak bank pada Sabtu (28/10) lalu.
Hadhramaut Penghasil Minyak Terbesar di Yaman
Aden-hadhramaut.info, Kantor berita Yaman, Saba menyebutkan pemerintah Yaman berniat memulai kembali produksi minyak mentah di Provinsi Syabwa dan mengekspornya ke luar negeri menyusul Provinsi Hadhramaut yang lebih dulu memproduksi dan mengekspornya ke ke luar negeri.
Satu Bulan Pajak Gat Capai 55 Juta Lebih
Mukalla-hadhramaut.info, Pendapatan sektor pajak satu bulan tujuh hari kemarin mencapai 55 juta 500 ribu Riyal Yaman atau satu juta setengah perhari dari pajak Gat. Hal itu disampaikan Bank al-Ahli Yaman di Mukalla kemarin, Sabtu (16/09).
Pendapatan Imigrasi dan Kependudukan Paruh Pertama 2017 Meningkat Tajam
Tarim-hadhramaut.info, Pendapatan sektor keimigrasian dan dan kependudukan wilayah lembah dan sahara pada paruh pertama tahun 2017 meningkat tajam dengan seratus enam juta lima ratus tiga puluh tujuh ribu tujuh ratus empat puluh (106.537.740) Riyal Yaman .
Perusahaan Masa Hadhramaut Membuka Lowongan Kerja Perusahaan Masa yang dipimpin oleh Salim Ali Bin Syaikh Abu Bakar membuka sebuah pelatihan di bidang dekorasi ruangan dengan menggunakan cat model baru produksi Jepang yang melibatkan kader-kader laki-laki dan perempiuan dari lembah Hadhramaut.
Wakil Menteri MIGAS Tinjau Perbaikan PETROMASILA Dan Pembangunan PLTG 50 Mega Wakil Menteri Migas, Dr. Said Sulaiman Shamashi, meninjau rancangan kerja perusahaan PETROMASILA dalam memperbaiki produksinya dengan cara eksplorasi di ladang minyak 14, 51, 10, 53, Shamashi juga meninjau penyelesaian pembangkit listrik tenaga gas (PLTG) yang direncanakan mampu menghasilkan tegangan listrik 50 mega watt dan diperkirakan rampung dalam waktu tiga bulan ke depan. Tender Impor, Pemasangan, Dan Operasional Pengangkat Peti Kemas Perusahaan Pelabuhan Laut Arab Yaman (Pelabuhan Mukalla) mengumumkan
tender umum No.2 tahun 2017, untuk mengimpor, memasang, dan mengoperasionalkan dua penarik pelabuhan dan perlengkapannya sekaligus pengangkat kontainer kosong berbobot 8 ton untuk pelabuhan Mukalla.
4 Pos Minyak Petromasilah Kembali Produksi 41 Ribu Barel Perhari Petromasilah kembali mengoperasikan empat pos minyaknya di Hadhramaut, yang diproduksi dan dipasarkan melalui pelabuhan Dobbah di Syihr. Kapal Moza Turunkan Barang Milik Perusahaan Gas Yaman Di Pelabuhan Mukalla Kapal Moza salah satu kapal milik perusahaan Royal Clock milik Bin Kardus Group, menurunkan 30 kontainer milik perusahaan gas Yaman LNG, yang datang dari Jibuti Afrika.
All rights © reserved Hadhramaut gov. websites network
Powered by E-Commerce Yemen Co. Ltd.
privacy policy - user Agreement