Waktu Setempat: 10:12 Õ Seiyun (Arabic) Mukalla (Arabic) Put here the freq. of both radio channels
Prakiraan Cuaca Untuk mengetahui cuaca di Provinsi Hadhramaut
Jadwal Penerbangan Untuk mengetahui jadwal penerbangan di Hadhramaut
Mata Uang Untuk mengetahui nilai tukar Riyal Yaman terhadap mata  uang asing
Kode Telepon Untuk mengetahui kode telepon di Kota - kota Hadhramaut
Nomor Darurat Untuk mengetahui nomor darurat di Kota - kota Hadhramaut
Website Ini Dikelola Oleh Pemprov Hadhramaut Untuk Memberikan Informasi Kepada Warga di Asia Tenggara, Bagaimana Menurut Anda ?
Voting Results
 Istimewa 57%  Bagus 34%  Standar 6%  Buruk 3%

Daerah
Peresmian Penerbangan Yemenia Rayan-Dubai hadhramaut.info - 16/07/2024 Gubernur Hadhrmaut, Mabkhut Mubarak Bin Madhi, meresmikan penerbangan maskapai Yemenia dari Yaman ke Dubai. details
PM Bersama Gubernur Hadhramaut Bahas Kebutuhan Provinsi hadhramaut.info - 15-7-2024 Perdana Menteri Yaman, Dr. Ahmad Awadh Bin Mubarak, di Aden bersama Gubernur Hadhramaut, Mabkhut Mubarak Bin Madhi, membahas kondisi provinsi dan kebutuhan-kebutuhannya di segala segi. details
PM Bersama Gubernur Hadhramaut Bahas Kebutuhan Provinsi Perdana Menteri Yaman, Dr. Ahmad Awadh Bin Mubarak, di Aden bersama Gubernur Hadhramaut, Mabkhut Mubarak Bin Madhi, membahas kondisi provinsi dan kebutuhan-kebutuhannya di segala segi. Mata Uang Asing Dilarang Keluar Zona Provinsi-provinsi Pemerintah Legal Mata uang asing dilarang untuk dikeluarkan dari zona provinsi-provinsi yang ada di bawah kekuasaan pemerintah yang legal, hal ini setelah dibukanya jalan umum di provinsi Taiz.
Kementerian Keuangan Umumkan Kucuran Gaji Bulan Mei Untuk Sektor Sipil, Militer, Dan Pensiunan Kementerian Keuangan Mengumumkan proses pelaksanaan arahan Perdana Menteri, Dr. Ahmad Awadh Bin Mubarak, untuk segera mengucurkan dana untuk gaji bulan Mei 2024 bagi sektor sipil, militer, pensiunan, tentara yang cidera, juga keluarga pahlawan, agar segera dikirim ke Bank Sentral Yaman di Aden supaya bisa diambil sebelum Idul Adha. Gubernur Hadhramaut Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Dr. Said Bakhuraibah Gubernur Hadhramaut, Mabkhut Mubarak Bin Madhi, menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya dokter muda, Said Salim Bakhuraibah, Kepala Kantor Yayasan Anti Kanker Distrik Doan, dan Kepala Unit Amal Untuk Pengobatan Kimiawi Distrik Doan, yang meninggal dunia setelah sakit parah.
Gubernur Hadhramaut Diskusikan Penguatan Fasilitas Dengan IMF Gubernur Hadhramaut, Mabkhut Mubarak Bin Madhi, melakukan pertemuan dengan Tim Teknis Badan Moneter Internasional (IMF). Peresmian Beberapa Terminal Lokal Baru Di Mukalla Manajer Umum Distrik Mukalla, Jendral Abdullah Salim Baya'shut, bersama dengan Manajer Kantor Transposrtasi Distrik Mukalla, Salim Bin Duhri, dan Kepala Organisasi Minibus, Muhammad Bawazir, juga Sekjen Organisasi Minibus, Arif Akbari, Kepala Blok Syahid, Khalid Jakfar Rubaki, Kepala Blok Rabwah Khalf, Khalid Aqili, Kepala Blok Khalf, Muhammad Bin Syihab, menersmikan beberapa terminal minibus bari di distrik Mukalla, yang mana trayeknya meliputi, Mukalla-Muhdhar-Rabwah Khalf-menuju ke Bundaran Kantor Perminyakan di Jaul Mas-hah.
Bin Madhi Sambut Kedatangan Utusan Sekutu Arab dari KSA dan UAE
Mukalla, hadhramauat.info, Gubernur Hadhramaut, Mabkhut Mubarak bin Madhi kemarin, Ahad (02/06) menyambut kedatangan delegasi dari Sekutu Arab di bawah pimpinan Kerajaan Saudi Arabia (KSA) dan Uni Emirat Arab (UEA) di Mukalla, Ibu KOta Provinsi Hadhramaut.
Gubernur Letakkan Batu Pondasi Proyek Gerbang Perbatasan Wadiah Gubernur pada 1 Juni 2024 meletakkan batu pondasi sebagai tanda dimulainya proyek pembangunan gerbang perbatasan Wadiah yang baru yang didanai oleh pemerintah Saudi Arabia, dalam rangka pembangunan di Yaman.
Peresmian Perjalanan Haji Perdana Yaman Via Udara Telah diresmikan perjalanan jamaah haji Yaman melalui jalur udara, penerbangan pertama dilaksanakan tanggal 28 Mei 2024 dari Bandara Udara Internasional Aden, dan hadir pada peresmian ini, Menteri Perwakafan, Muhammad Saybibah, Menteri Transportasi, Dr. Abdussalam Humaid, dan Manajer Penjualan Yemenia, Muhsin Ali Haidarah. Keputusan Pengadilan Melarang Beberapa Pejabat Keluar Kota Aden Pengadilan Dana Masyarakat memutuskan pelarangan keluar kota kepada beberapa pejabat negara.
All rights © reserved Hadhramaut gov. websites network
Powered by E-Commerce Yemen Co. Ltd.
privacy policy - user Agreement