Waktu Setempat: 11:47 Õ Seiyun (Arabic) Mukalla (Arabic) Put here the freq. of both radio channels
Prakiraan Cuaca Untuk mengetahui cuaca di Provinsi Hadhramaut
Jadwal Penerbangan Untuk mengetahui jadwal penerbangan di Hadhramaut
Mata Uang Untuk mengetahui nilai tukar Riyal Yaman terhadap mata  uang asing
Kode Telepon Untuk mengetahui kode telepon di Kota - kota Hadhramaut
Nomor Darurat Untuk mengetahui nomor darurat di Kota - kota Hadhramaut
Website Ini Dikelola Oleh Pemprov Hadhramaut Untuk Memberikan Informasi Kepada Warga di Asia Tenggara, Bagaimana Menurut Anda ?
Voting Results
 Istimewa 57%  Bagus 34%  Standar 6%  Buruk 3%

Ekonomi
Gubernur Bank Sentral Yaman Hentikan Izin Tiga Money Changer hadhramaut.info - 30/6/2024 Gubernur Bank Sentral Yaman (CBY) Prof. Ahmad Ahmad Ghalib menerbitkan keputusan penghentian tiga perusahaan penukaran uang(Money Changer(MC)). details
Yaman Dan Qatar Teken Kerjasama Penguatan Ekonomi Dan Pemberantasan Pengangguran hadhramaut.info - 10/6/2024 Menteri Luar Negeri dan Urusan Ekspatriat, Dr. Syai'i Zindani, di Doha ibukota Qatar, bersama Kepala Badan Pendanaan Pembangunan Diwakilkan, Sultan Usairi, menandatangani akta kesepahaman (MOU) untuk mendukung penguatan ekonomi, dan pemberantasan pengangguran di Yaman. details
Airport Seiyun Telah Menyambut 44 Ribu 151 Penumpang Lebih Selama 2023 Airport Seiyun selama tahun 2023 yang lalu telah menyambut 650 penerbangan sipil, dan 72 penerbangan khusus dari organinsasi internasioanl atau lokal. Sekjen Distrik Sah Meninjau Lahan Pertanian Yang Diairi Melalui Pompa Tenaga Surya Sekjen Majelis Daerah Distrik Sah, Ahmad Saleh Bafadhal, meninjau lahan pertanian yang proses pengairannya melalui pompa poma yang digerakkan menggunakan tenaga surya.
Bank Sentral Yaman - Aden - Umumkan Kenaikan Batas Minimal Modal Majelis Manajemen Bank Sentral Yaman (CBY) Aden mengumumkan keputusan kenaikan batas minimal modal dasar yang harus di bayarkan ke Bank Dana Kecil menjadi 15 Milyar Riyal Yaman. Transportasi Darat dan Udara Catat 35647 Aktifitas
Mukalla-hadhramaut.info, Aktifitas transportasi darat dan udara dua bulan terakhir (Oktober dan November 2023) mengalami peningkatan pesat, khususnya di terminal perbatasan dengan Saudi Arabia (al-Wadiah) dan bandara Aden, Seiyun dan Mukalla.

Yaman Turut Dalam Rapat Panitia Pengembangan Bank Dan Badan Keuangan Dunia Ke-108 Menteri Perencanaan Dan Kerjasama Internasioanl, Dr. Waid Bathib, turut hadir dalam rapat panitia pengembangan Bak dan Badan Keuangan Dunia ke-108 di Marrakech Maroko. Bank Sentral Yaman (CBY) Bergabung Dengan BUNA Pada tanggal 14 September 2023, CBY resmi bergabung dengan BUNA, Platform Pembayaran Arab, yang berpusat di Uni Emirate Arab sebagai anggota ke-7.
Peresmian Proyek Bantuan Pangan Sebagai Imbalan Rehabilitasi Aset Penduduk Di Saum Kepala Distrik Saum, Anis Samahi meresmikan pelaksanaan proyek pemberian bantuan pangan sebagai imbalan bagi mereka yang bersedia untuk mengembalikan efektifitas Aset Penduduk di distrik Saum, proyek ini dilaksanakan atas pendanaan Raja Salman Senter dan Program Pangan Dunia juga Yayasan I-itilaful Khair (YIK) untuk bantuan kemanusiaan. KSA Kucurkan Dana Bantuan 2 Miliar USD Untuk Yaman
Riyadh-hadhramaut.info, Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia (KSA) telah mengucurkan dana bantuan untuk Yaman sebesar dua miliar duarutus juta Dolar Amerika kemarin. Kamis (02/08) di Ibu Kota KSA, Riyadh.
Mingguan, CBY Umumkan Nilai Tukar Riyal Yaman Terhadap Mata Uang Asing
Aden-hadhramaut.info, Bank Central Yaman (CBY) secara rutin mengumumkan perkembangan nilai tukar Riyal Yaman terhadap mata uang asing secara berkala dan rutin setu menggu sekali.
Gubernur Bank Sentral Yaman (CBY)Temui Delegasi Bank Federal Amerika (FBA) Di Abu Dhabi Gubernur CBY, Ahamd Ghalib, menemui delegasi FBA pada tanggal 2 Mei 2023 di ibukota Uni Emirate Arab Abu Dhabi.
All rights © reserved Hadhramaut gov. websites network
Powered by E-Commerce Yemen Co. Ltd.
privacy policy - user Agreement