Waktu Setempat: 09:45 Õ Seiyun (Arabic) Mukalla (Arabic) Put here the freq. of both radio channels
Prakiraan Cuaca Untuk mengetahui cuaca di Provinsi Hadhramaut
Jadwal Penerbangan Untuk mengetahui jadwal penerbangan di Hadhramaut
Mata Uang Untuk mengetahui nilai tukar Riyal Yaman terhadap mata  uang asing
Kode Telepon Untuk mengetahui kode telepon di Kota - kota Hadhramaut
Nomor Darurat Untuk mengetahui nomor darurat di Kota - kota Hadhramaut
Website Ini Dikelola Oleh Pemprov Hadhramaut Untuk Memberikan Informasi Kepada Warga di Asia Tenggara, Bagaimana Menurut Anda ?
Voting Results
 Istimewa 57%  Bagus 34%  Standar 6%  Buruk 3%

Budaya
Dialog Strategi Yaman-Mesir Di Kairo hadhramaut.info - 26/6/2024 Di ibukota Mesir, Kairo, dibuka dialog strategi Yaman-Mesir tahap ke-8 yang dipimpin oleh Menteri Luar Negeri Kedua Negara, Dr. Sya-i Zindani dan Samih Syukri. details
Buka Bersama Ke-6 Warga Hadhramaut Di Mesir hadhramaut.info - 2/4/2024 Di tepi sungai Nil dalam acara buka bersama Klub Warga Hadhramaut berkumpul di Taman Funun, acara ini dihadiri segenap warga Hadhramaut dari elemen pelajar, pegawai, dan orang-orang yang berobat di Mesir. details
Bakarkum : Ditemukan 3 Mumi Kuno Di Timur Hadhramaut Manajer Badan Arkeologi Wilayah Pesisir Hadhramaut, Riyadh Bakarkum, mengumumkan penemuan tiga mumi kuno di wilayah timur Hadhramaut. Seminar Tentang Sejarah Pengadilan Di Hadhramaut Universitas Wasathiyah mengadakan seminar bertajuk "Pengadilan Di Yaman Antara Dulu Dan Sekarang- Hadhramaut Sebagai Contoh-".
Institut Ilmu Kesehatan Ghail Bawazir Ucapkan Selamat Kepada Dr. Majid Salim Bin Muslim Institut Ilmu Kesehatan yang berdomisili di Ghail Bawazir berikut segenap karyawan, dan pelajarnya mengucapkan selamat atas terpilihnya Dr. Majid Salim Bin Muslim, tenaga pengajar di institut tersebut sebagai Pengawas Umum untuk Perastuan Kebudayaan Arab di Hadhramaut. Syihr Memperingati Para Pahlawan 500 Tahun Lalu Yang Berhasil Memukul Mundur Penjajah Portugal Syihr pada tanggal 28 Februari akan diramaikan dengan peringatan 500 tahun kemenangan putra-puta Syihr dalam memukul mundur pasukan penajajah Portugal, yang mana acara peringatan ini akan dimualai dari masjid Jami' Kabir yang dibangun pada tahun ke-10 hijriyah, acara ini diadakan oleh pemerintah daerah dan dibawah naungan langsung Gubernur Hadhrmaut, Mabkhut Mubarak Bin Madhi.
Tamimi Dan Naqieb Resmikan Pasar Dan Galeri Pameran Seni Rupa Di Ziarah Haddar Di Qatn Wakil Gubernur Hadhramaut, Bidang Lembah dan Sahara, Abdul Hadi Tamimi, ditemani oleh Direktur Umum Distrik Qatn, Abdullatif Naqib, dan Direktur Umum Kantor Kebudayaan Wilayah Lembah dan Sahara, Ahmad Bin Duwais, bersama mereka membuka Acara festival Ziarah al- Haddar ke 156 yang diadakan setiap tanggal 12 Jumadil Awwal, yang diramaikan juga dengan pasar tradisional dan galeri seni rupa. Penutupan Acara Festival Nasyid Mahabbah Wa Nusroh 12 Di Tarim Acara penutupan Festival Nasyid Mahabbah Wa Nusroh ke-12 dilangsungkan di halaman Maqam Imam Abdullah al-Haddad.
Fakultas Manajemen Dan Ekonomi Universitas Al-Ahagaff Rayakan Hari Akuntansi Dunia 10 November Fakultas Manajemen Dan Ekonomi (FME) Universitas Al-Ahgaff Yaman bekerja sama dengan seksi kegiatan mahasiswa mengadakan acara perayaan Hari Akuntansi Dunia yang bertepatan dengan tanggal 10 November. Kampung Permainan Tradisional Hautoh (KPTH)di Kota Seiyun Berpesta KPTH di kota Seiyun provinsi Hadhramuat menggelar peringatan Haul Imam Ali Bin Muhammaad Habsyi tahun 1444H.
Universitas Al-Ahgaff Turut Dalam Konferensi Internasional Perubahan Iklim Di Kerala-India Universitas Al-Ahgaff berkesempatan untuk mengikuti Konferensi Internasional Universitas-universitas Islam Dunia untuk menghadapi fenomena perubahan cuaca dan iklim yang diadakan di bawah tajuk :"Konferensi Tingkat Tinggi Universitas-universitas Dunia Untuk Aktifitas Iklim 2022". Pesta tradisional Menyambut Tahun Baru Islam 1444 Di Tarim Tarim dan para penduduknya menyambut tahun baru hijriyah dengan sambutan yang luar biasa, termasuk dengan membaca doa akhir tahun dan awal tahun.
All rights © reserved Hadhramaut gov. websites network
Powered by E-Commerce Yemen Co. Ltd.
privacy policy - user Agreement