Waktu Setempat: 10:18 Õ Seiyun (Arabic) Mukalla (Arabic) Put here the freq. of both radio channels
Prakiraan Cuaca Untuk mengetahui cuaca di Provinsi Hadhramaut
Jadwal Penerbangan Untuk mengetahui jadwal penerbangan di Hadhramaut
Mata Uang Untuk mengetahui nilai tukar Riyal Yaman terhadap mata  uang asing
Kode Telepon Untuk mengetahui kode telepon di Kota - kota Hadhramaut
Nomor Darurat Untuk mengetahui nomor darurat di Kota - kota Hadhramaut
Website Ini Dikelola Oleh Pemprov Hadhramaut Untuk Memberikan Informasi Kepada Warga di Asia Tenggara, Bagaimana Menurut Anda ?
Voting Results
 Istimewa 57%  Bagus 34%  Standar 6%  Buruk 3%

Lain-lain
Larangan Menggunakan Senjata Api Di Pesta-pesta Di Tarim hadhramaut.info - 25/6/2024 Manajer Umum Distrik Tarim, Husain Jakfar Mauladawilah, melayangkan pengumuman yang berisi larangan menggunakan senjata api di pesta-pesta pernikahan dan acara-acara lainnya di seluruh kawasan. details
Tim Medis Siaga Siap Melayani Jamaah Haji Di Gerbang Perbatasan Wadiah hadhramaut.info - 4/6/2024 Tim Medis Siaga (TMS) telah bersiaga di gerbang perbatasan Yaman - Saudi Arabia di kawasan Wadiah untuk melayani para tamu Allah yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini. details
Kontrak Kerja Pembangunan Di Pelabuhan Mukalla Antara Perusahaan Pelabuhan Laut Arab Dan Perusahaan MAC Perusahaan Pelabuhan Laut Arab dan Perusahaan Pembanguna Arab Modern MAC menandatangani kesepakatan kerja perluasan penampungan dan gedung perkantoran pelabuhan Mukalla, provinsi Hadhramaut. Gubernur Arahkan Pengadaan Jalur Transportasi Pelajar Dari Pedalaman Gubernur Hadhramaut, Mabkhut Mubarak Bin Madhi, bersama anggota MPR, Syaikh Muhammad Abdul Malik Bin Malik, dan Tim Riset Transportasi Pelajar Dari Pedalaman Provinsi Ke Tempat Belajar Mereka, dan juga Wakil Provinsi Bagian Keuangan Dan Manajemen, Dr. Ahmad Salim Basarih bersama mengadakan rapat di Mukalla.
Yayasan Inovasi Dan Sains Hadhramaut Ikuti Pameran Inovasi Internasional Ke-14 Di Kuwait Yayasan Inovasi Dan Sains Hadhramaut (YISH) turut serta dalam pameran inovasi internasional ke-14 yang diadakan di Kuwait melalui dua kadernya Dr. Saleh Ahmad Bin Zaila dan Ir. Jalal Saleh Kathiri dengan memaerkan inovasi alat medis pemompa aliran darah sebagai solusi masalah aliran darah ke mata yang didanai oleh Yayasan Muwasah Pengembangan Kesehatan. Pertemuan Rapat Qabilah Kindah Hadhramaut telah dilaksanakan di Mukalla, pertemuan antara Yang Dipertuankan, Ali Bin Awadh Laktakh Shai-ary, dengan beberapa anggota dan para pemuda qabilah Kindah.
Walikota Mukalla Survey Lahan Yang Akan Dibangun Untuk Pabrik Roti Bersusidi Di Buwaisy Walikota Mukalla, Jendral Abdullah Salim Baya'syut, mengadakan survey ke lahan yang akan digunakan untuk pembangunan pabrik roti bersubsidi di daerah Buwaisy, sebelah timur kota Mukalla, kunjugan tersebut walikota didampingi oleh, Kepala Kantor Pekerjaan Umum, Yasir Qundus, Kepala Kantor Teknis Pelaksanaan, Ir. Muhammad Muhafidz, Kepala Kantor Pertamanan Kota, Ir. Tamim Bin Ghanim, dan Kepala Kantor Pekerjaan Umum Kawasan Lima, Mahmud Bajabir. Dr. Hamzah Idrus Dari Universitas Al-Ahgaff Turut Dalam Konferensi Internasional III Di Universitas Emir Sultan Saudi Dr. Hamzah Idrus dari universitas al-Ahgaff Yaman turut ambil bagian dalam Konferensi Internasional ke-3 Tentang Pendidikan yang di adakan di Universitas Emir Sultan Fakultas Ilmu Kemanusiaan Saudi Arabia.
Perencanaan Rehabilitasi Distrik Tarim Tahun 2024-2026 Telah didiskusikan dan diresmikan juga Perencanaan Rehabilitasi Dsitrik Tarim (PRDT) untuk tahun 2024- 2026 M, dengan dihadiri oleh Manajer Distrik Tarim, Hasan Jakfar Mauladawilah, proyek ini termasuk di dalam proyek dukungan fleksible untuk yayasan dan ekonomi, yang meliputi pembangunan kemampuan pemerintah daerah di Yaman. Gelar Master Untuk Mahasiswa Ahmad Mahmud Muhammad Bahumaid Dari Fakultas Pasca Sarjana Universitas Al- Fakultas Pasca Sarjana Jurusan Akuntansi Universitas al-Ahgaff memberikan gelar Master untuk mahasiswa yang lulus dengan tesisnya yang berjudul ((DETERMINANTS OF FINANCIAL REPORTING ON THE INTERNET: THE CASE OF BANKING SECTOR IN YEMEN)).
Jumhi Resmikan Kursus Kepedulian Terhadap Kesehatan Ibu Dan Anak Untuk Para Bidan Kantor Kementerian Kesehatan Dan Kependudukan, mengadakan kursus untuk para bidan yang mengarah ke kepedulian terhadap kesehatan ibu dan anak, kursus ini didanai oleh Bank Dunia melalui UNICEF. Manager Umum Seiyun Evaluasi Teknik Pelaksanaan Proyek Qurban Dari Raja Salman Senter Manajer Umum Siyun, Muhammad Awadh Amiri, mengevaluasi teknik pelaksanaan proyek qurban di Seiyun, yang dibiayai oleh Raja Salman Senter dan dilaksanakn oleh Yayasan Pembangunan dan Sosial Yamani.
All rights © reserved Hadhramaut gov. websites network
Powered by E-Commerce Yemen Co. Ltd.
privacy policy - user Agreement